Powered by Blogger.

Tiket Murah Dari Lion Air

Tiket Murah Dari Lion Air – Indonesia yang merupakan Negara kepulauan yang terdiri dari ribuan pulau menjadi lahan bisnis yang baik untuk perusahaan maskapai penerbangan. Salah satunya ialah maskapai Lion Air. Hadir dengan armada pesawat yang banyak untuk memenuhi kebutuhan masarakat menuju berbagai kota di Indonesia.

Tiket Murah Dari Lion Air memang sudah terkenal dari dulu. Metode pelayanan yang diterapkan merupakan gabungan tarif medium dan murah yang disebut Hybrid Carier. Anda bisa pesan tiket kelas bisnis atau kelas ekonomi yang lebih murah. Sudah dikenal juga sebagai maskapai penerbangan yang mencakup banyak kombinasi rute serta jadwal menuju kota-kota seIndonesia.

Tiket Murah Dari Lion Air


Fasilitas armada yang lebih dari cukup yakni : delapan puluh Boeing 737-900ER,  Ditambah Boeing 737-800 dan Boeing 737-400. Bahkan Lion Air juga punyai 178 Boeing 737-900ER. Type 234 Airbus dan A320 family yang dibeli pihak makapai lion air menjadi sejarah pembelian terbesar di perusahaan pembuat pesawat Airbus.

Kota-kota luar dan dalam negri yang menjadi tujuan maskapai Lion Air antara lain : Sulawesi - Bau-Bau - Buton - Gorontalo - Kendari - Luwuk - Makassar - Mamuju - Manado - Naha - Palu - Pomala - Poso - Selayar - Malaysia : Johor Bahru - Kuching - Kuala Lumpur - Kuala Lumpur-Subang - Kota Kinabalu - Langkawi - Malacca - Penang - Sibu - Kuantan - Miri - Tawau - Bali & Nusa Teng - Alor - Bima - Bali / Denpasar -  Ende - Kupang -  Labuan - Bajo - Lombok Maumere - Maluku & Papua - Ambon - Buli -  Maba - Fak Fak - Jayapura - Kaimana - Langgur-Kei Manokwari - Merauke - Kota Populer  : Singapore - Bali / Denpasar - Surabaya - Bandung - Makassar - Medan - Padang - Yogyakarta - Vietnam:  Ho Chi Minh City. Jawa : Bandung - Jakarta - Malang - Semarang -  Solo Surabaya - Yogyakarta - Arab Saudi : Jeddah - Sumatera - India - dan masih banyak lagi kota yang dijangkau maskapai terbesar di Indonesia ini.

Untuk pembatalan jadwal penerbangan mungkin saja terjadi, demi keselamatan penumpang dan kemudian pihak pelayanan akan menggantinya dengan peeralihan atau armada lainnya dengan tempo secepat mungkin. Demikianlah informasi singkat Tiket Murah Dari Lion Air.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tiket Murah Dari Lion Air"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top