Powered by Blogger.

Tempat Wisata di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Jakarta – Jakarta memanglah sangat cocok untuk di jadikan ibukota Negara Indonesia. Selain kotanya maju kota Jakarta juga sangat indah yang di lengkapi dengan banyaknya tempat wisata yang berada di kota Jakarta ini membuat kota ini semakin ramai di kunjungi banyak orang. Bukan hanya warga Negara Indonesia saja yang datang ke kota Jakarta akan tetapi juga dari Negara lainpun juga ingin menikmati indahnya kota Jakarta. kota Jakarta ini memang sangat di minati banyak orang untuk di kunjungi ketika mereka tidak bekerja dan untuk menghilangkan kepenatan mereka.

Tempat Wisata di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi


Mereka pun datan ke kota Jakarta yang penuh dengan tempat wisata ini. tepat wisata ini bukan hanya untuk anak – anak saja akan tetapi juga untuk remaja, dewasa atau bahkan kakek – kakek. Jika mereka datang ke tempat wisata yang ada di kota Jakarta ini pasti mereka akan terhibur. Karena banyak nya hiburan yang ada ti tempat wisata kota Jakarta ini.

Tempat wisata yang berada di Jakarta di antaranya adalah :

1. Ancol
Tempat ini pasti sudah banyak yang tau. Karena tempat wisata yang berada di Jakarta ini sangat lah besar dan juga sangat mengasikkan juga menyenangkan jika kalian ingin berwisata ke kota Jakarta. ancol ini berada di Taman Impian Jaya Ancol.

2. Dufan 
Dufan yang artinya dunia fantasi ini juga sangat menarik untuk di kunjungi. Jika kalian ke datang kejarkata dan tidak mampir ke Dufan ini pasti kalian merasa kecewa. Karena Dufan ini tempat wisata yang sangat cocok untuk menghibur hati yang sedang bersedih.

3. Pasar seni
Pasar seni yang berada di Jakarta ini menyediakan banyak peralatan kesenian yang lengkap. Dari jaman dahulu sampai sekarang tempat ini sudah banyak di kunjugai banyak orang untuk mendapatkan suatu alat kesenian. Selain tempatnya yang bersih juga harga nya tidaklah terlalu tinggi.
Itu beberapa Tempat Wisata Jakarta yang berada di Jakarta dan masih banyak lagi yang lainnya. jadi jakerta ini sangat cocok untuk bertempat wisata.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Tempat Wisata di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi"

http://tari9eljana132.blogspot.com/
طريق الجنة

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top