Powered by Blogger.

Tempat Wisata di Bandung Yang Paling Indah

Tempat Wisata Bandung – jikan anda ingin mengunjungi tempat wisata dan anda bingung Tempat wisata mana yang akan anda pilih untuk kalian kunjungi saya akan memberikan solusi terbai untuk anda. Tempat wisata ini adalah tempat wisata bandung. Tempat wisata bandung ini banyak aneka hiburan yang dapat menghibur dan membuat nyaman anda ketika anda rekreasi.

Tempat Wisata di Bandung Yang Paling Indah


Tentunya anda tidak mau mengunjungi tempat wisata yang tidak bagus bukan. Untuk itu tempat wisata bandung ini sangat tepat menjadi pilihan anda. Selain tempat nya sangat nyaman, bagus dan menyenangkan. Untuk masuk ketempat wisatanya juga sangat murah sehingga tidak akan menguras dompet kalian. ada beberapat tempat wisata yang berada di kota bandung antara lain adalah :

1. Curug dago
Curug dago ini merupakan tempat wisata air terjun yang berada di kecamatan coblog, dago, di kota bandung. Tinggi air terjun ini berkisar sepuluh meter. Walaupun letak nya agak tersembunyi namun air terjun ini sangat indah sekali. Sehingga menarik parawisatawan untuk melihat air terjun ini.

2. Pasar baru
Tempat wisata bandung juga menyedian pasar baru yang sangat cocok bagi para wanita yang sangat senang dalam hal berbelanja. Harganya pun tidak terlalu mahal untuk ukurang kita

3. Gunung tangkuban perahu
Gunung tangkban perahu ini juga menjadi inspirasi bagi parawisatawan untuk mendatangi gunung ini. gunung ini sangat unik bentuk nya hampir sama dengan perahu yang terbalik

4. Rumah mode
Outlet yang paling di ketahui dan terkenal di kota bandung adang Rumah Mode. Tempat belanja di rumah mode ini juga sangat nyaman dan sangat bersih.

5. Saung angklung udjo
Penampilan budaya dan seni di kota bandung ini di sebut dengan saung angklung udjo.

6. Paskal food market.
Tempat ini juga sangat di gemari banyak orang yang senang dengan makanan kuliner yang sangat nikmat dan lezat. Dan pas di mulut ini mempunyai harga yang relative murah.

Di atas adalah Tempat Wisata Bandung yang bisa kalian kunjungi kektika anda per pariwisata di kota bandung.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tempat Wisata di Bandung Yang Paling Indah"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top