Powered by Blogger.

Harga Tiket Lion Air Terbaru

Harga Tiket Lion Air – harga tiket saat ini memang sangat mahal karena baru saja banyak orang yang melakukan mudik lebaran. Oleh karena banyak tiket pesawat yang harganya begitu melonjal tinggi. sehingga banyak keuntungan bagi para pengusaha tiket penerbangan. Mahal nya harga tiket ketika lebaran membuat banyak orang banyak yang mengeluh. Karena mereka mau tidak mau harus membeli tiket penerbangan. Karena tentunya mereka ingin bertemu keluarga mereka di saat puasa ataupun lebaran.

Harga Tiket Lion Air Terbaru


Oleh karena itu walaupun harga tiket pada saat lebaran sangat mahal mereka tetap membelinya. Akan tetapi ada satu perusahaan penerbangan yang menyediakan tiket dengan harga yang sama dengan harga hari – hari biasa. Harga tiket di lion air ini memang sudah di ketehui banyak orang. Karena harganya yang relative murah. Perusahan lion air ini sudah berdiri lama. Keuntungan yang bisa anda kalian dapat ketika kalian membeli tiket lion air, di antaranya adalah :

1. Kenyamanan saat menaiki pesawat kerena banyak fasilitas yang di sediakan. Juga di sediakan tempat barang ketika kalian membawa barang yang begitu banyak.

2. Paramugari yang ramah juga bisa kita jumpai ketika kita naik pesawat lion air ini. pelayanan yang di lakukan oleh perusahaan pesawat lion air ini lebih mengutamakan kelelamatan dan kenyamanan bagi para penumpang.

3. Ruangan yang lumayan besar sehingga mereka tidak perlu berhimpitan, dan juga di lengkapi tempat duduk yang begitu nyaman yang terbuat dari kulit yang sudah di buat seoptimal mungkin juga untuk kenyamanan para penumpang lion air.

4. Di dalam pesawat juga tersedia makanan khas Indonesia dan kalian dapat membelinya ketika kalian lapar. Jadi kalian tidak akan merasa kelaparan ketika berada di pesawat ini.

5. Pesawat ini juga menyediakan makanan gratis di pesawat lion air kelas ekonomi, untuk perjalanan singapura ke hi chi minh city dan begitu pula perjalanan singapura ke bali.

Harga Tiket Lion Air yang begitu menarik di atas sudah sangat di ketahui banyak orang. Dengan keunggulan pesawat yang sudah di sediakan sehingga tidak akan mengecewakan para penumpang.
.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Harga Tiket Lion Air Terbaru"

I like this one, http://uflixit.com

Such a nice peace of work dear..

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top